Trips and Travels

Sabtu, 15 Juni 2013

salah paham

well okay, let me write it without thinking , and considering , and guessing THAT NO ONE WOULD READ MY BLOG!

and that's why i write on blog, hahhaha xD

well okay, back then from the lastweek!

aku ngobrol banyak sama Andrew, well, kayakna dia boring ato sebel gara" aku yang banyak bacot. it's a big NO NO for your second date~! really!
dia buru" pamitan mau pergi sama keluarganya, well, i think dia lagi malas ngobrol atau merasa kepaksa gitu yah, that he knew that i was really boring? *sigh*

setelah dia pamitan , dan kita pulang, aku sms dia supaya take care di jalan. and NO REPLY.

aku nungguin sampai besok mungkin dia mau balas , ternyata sampai hari selasa, dia gak balas juga.

aku tahu, aku yang keburu GR atau semacamnya, had a thought that he would like me? please.
who AM I?

he's really handsome, dan aku cuma upik abu kayak gini. -________- i am gonna hit my head after this .

dan sampai sekarang, aku gak bisa berhenti mikirin dia, kira-kira kenapa dia gak balas sms aku atau seenggaknya trying buat calling aku atau tanya kabar aku.
aku rasa aku yang kegenitan deh, dari dulu aku terus yang sms duluan dan rasanya dia cuma "kelihatannya" nanggepin sms anak kecil yg kasihan kalo gak dibalas. eat me!!!!

aku sedih, kalo ini udah nunjukin SIGN kalo aku tertolak yah sudah lah yah emang aku bisa apa. nyadar sih mungkin dia cari yang lebih mature, secara dia udah 28 tahun dan pasti cari yang serius DAN cari yang single. hagagaga. shit. dia tau kali yah kalo aku punya pacar, trus kenapa dia mau aku ajakin ketemuan?

sedih sih, sedih banget :( rasanya mau nangis. :( :(

Tidak ada komentar: