Trips and Travels

Minggu, 28 April 2013

i remember

Salut folks :*

lama qt tak berjumpa, hahhahah, sibuk kerja cin dan sibuk ngurusin diri sendiri dan ngatur keuangan yang kadang-kadang bikin sumpek -__-. Perasaan uang di dompet kemaren tebel, 3 hari kemudian tiba tiba jadi tipis, entah deh yah hilang kemana, atau mungkin ini dompet bisa makan uang sendiri :0

ngomongin soal kesibukan sekarang aku kerja di salah satu universitas terkeren seantero jagad raya sebagai editor jurnal akademik :D yay!~ bukan pekerjaan yg okeh sih sebenernya, tapi yah gapapa lah buat langkah awal, pekerjaan ini lumayan buat jadiin aku sebagai orang yg sedikit ke organized,

i am reckness organized person, kadang-kadang aku bisa jadi orang yg sangat rajin, berambisi dan bersemangat, kadang-kadang bisa pengen gak ngapa-ngapain !
well, wajar kan yahy? *alibi , kerjaan makin numpuk gara-gara kemalasan ini,

ada sebuah quote bagus ini "why don't you procrastinate your procrastination?"

HAHAHAHAHA. SUSAH TAUK!

iyah deh kadang pengen gitu ga jadi pemalas, pengen jadi cewek yang rajin, organized dan tipe-tipe mantu idaman gitu. kayakna butuh keteguhan hati yang keras gitu yah.

well, many things happened during these late 3 months. hmm.. apa yah, banyak sih. aku juga lupa mau nyebutin apa ajah yah.

banyak hal unik yang terjadi, banyak rahasia rahasia yang terungkap, dan banyak kejadian yang bisa jadi pelajaran. 

hmm apa yah yang terjadi tiga bulan terakhir ini, coba aku list satu satu:

1. aku udah move on dari raphael, gyahahahah, apaan sih yah penting banget cerita kayak ginian, ah iyah sih penting kok, selama 8 bulan aku galau ngalur ngidur, begged him to come back to me udah keliatan sia sia. he has a new gf, ah baiklah, semoga bahagia saja yah :)

2. Andrew balik hubungin aku lagi yay!!!! :D sumpah aku seneeeeng bangeeet, aku kira dia diculik alien ternyata dia cuma disembunyiin sama monster gua ajah, hagagag

apalagi yah, apalagi yah.. lupa deh . nanti aku ceritain lagi yah, :p

Tidak ada komentar: