Trips and Travels

Jumat, 19 Oktober 2012

the A name

hey folks,

i never use English here because aku nggak mau orang bule tahuuu.. hahahha. :p

aku kangen sama Andrew . bukan kangen gimana sih, cuma kangen ajah, dia tiba" menghilang ditelan bumi saudara-saudara. 
banyak asumsi berkeliaran di pikiran aku, apakah dia diculik alien? apa dia sudah pindah dari Belanda? atau dia lagi malas online karena sibuk punya pacar? atau gimana. i dunno.

aku bukan kangen yang cinta atau gimana, nggak sih. cuman dia orangnya nice banget. he's a shy boy. cakep. pinter bahasa belanda (yaiyalaaah, he's native -_-) . terus yang aku suka dia beberapa kali bantuin masalah aku. kalau pas akulagi galau aku malah sering cerita ke Andrew daripada sama Raphael. hahaha
. Andrew emang teman yang solid, beberapa kali bantuin aku ngerjain PR bahasa belanda (ketahuan deh kalo sebenernya nilai bahasa belanda aku itu bohongan), bantuin aku pas lagi galau dan semacamnya.

tapi sekarang dia dimana yah?
facebooknya non aktif.
message kuw nggak pernah dibales.
terakhir kita ngobrol cuma ini:

"Italian hmmmm. How are you? I am going to pick up some furniture this coming weekend. And I have to check out what things I want to cook for my birthday party bash! ^^ This week I expect to be crazy busy at work. But next week should be relaxed. Hmm last weekend was just playing with my cousin and chilling. Upcoming weekend I hope to go mountain biking! I am looking forward to it. I am also going to play lots of guitar this week since I got new music. So that will be fun. How are you doing? How was the movie?" (4 Sep 2012)

tiba-tiba aku jadi kangen yah. orangnya baik banget sih. dan mau listen apapun yang aku ceritain. mungkin karena dia udah 27 year old kali yah jadi dia lebih dewasa.
dan aku masih inget banget pertama kali aku cerita soal kalau aku ada relationship sama rafael, dia cuma bilang, "jangan terlalu percaya sama orang prancis. mereka itu suka gombal"

ih bener.
-____-

foto terakhir yang dia kirim ke aku, foto ini. dan entah kenapa aku suka banget.
andreww, kamu kemana sih -_______- .



Tidak ada komentar: