Trips and Travels

Sabtu, 22 September 2012

eyes

Psychological studies suggest: When can't stop thinking of someone, it's more likely because they're thinking about you as well.

do you agree with it? hagagga.

aku pernah mention ini ke twitter na rafael, tapi dy ga jawab (atau mungkin lupa ga jawab atau emang sengaja ga dijawab. dunno.) next time i would ask about it to him.

satu minggu kemaren aku sibuk banget, entah sibuk ngapain ajah, aku juga ga seberapa inget. yang jelas after jadi freelancer yang berakhir sabtu (atau malah senin yah?) ada banyak hal yg udah lama ga taq lakuin dan serius aku kangen banget:

1. teman-teman aku di kampus

2. mall

3. rafael

hagagga, biasanya rafael aku sebutin pertama kali kalo aku agy galau-galau na abiz break-up yang notabene udah hampir sebulan ini. semenjak kerja part-time selama 2 minggu aku ga skype-an sama dia, almost sih. i didn't really have time, aku pulang malem banget dan capek dan dy mungkin dg aktivitas na sendiri sibuk ke pantai, ke salsa club, atau bengong jagain rumah sendirian yg cuma ditemenin sama tipi (hagagga, kalo ini serius kasian banget).

qt cuma chat lewat facebook, ga lebih. teruz tukeran foto gitu, buat cam an sama skype waktu itu bener" aku ga ada waktu. pacar aku ajah ga taq urusin apalagi dy (jangan ditiru yah! :D)

waktu aku ke wedding na taciek, one of my bestfriends , aku kirimin foto aku ke dy, foto standard sih, aku pake little black dress gitu and he commented,

"you re really look like a doll"

hagagag, aku cuma bs bilang, "a monkey doll? oh plis!"

mihihihih #miris

beberapa hari setelahnya kita cuma chat garing, dan entah kenapa aku jadi ngerasa biasa ajah. Thanks ALLAH SWT, perasaan ini sudah mulai pudar, mungkin yah, atau cuma aku yg mulai ikhlas ngerelain kalo kita cuma bisa temenan ajah,

aku paling benci kata" cinta gak harus memiliki, ah! bullshit! kalo cinta yah harus memiliki kalo ga yoh gausah cinta! simple toh?

dan kamis kemaren tiba" dy minta skype-an sama aku, cara na dy minta sumpah deh smooth banget, dy ga bilang dy mau ketemu aku tapi dy bilang, "i am with Mario here (Mario itu boneka yg aku kirimin ke dy, dy suka bgd sama Mario) instead of seeing you :)"

hahaggaga, aku tau ogg, itu mau na blg kangen toh? :D

waktu itu aku lagi sama temen" aku buat sesi foto bareng di studio, iseng sih, tapi waktu itu emang di studio na ada koneksi wifi jadi yah aku bs sekalian chat lewat FB dari hape.

"do you miss me?" aku bilang gitu.

dan ternyata.."yes, but it's okay, i still have Mario"

HUAHAHAHAHAH. asek.

kangen yah? :P hagagga, bilang ajah deh, pake malu malu monyet.

aku juga kangen sih tapi ga seberapa dibanding waktu habis putus dulu, yah aku sadar aku punya kehidupan disini, kadang cinta itu irasional kok (emang sejak kapan cinta bisa rasional?).

habisna foto session aku kirim foto aku ke email na dy, dy minta sih, aku kirimin 3 foto, fotokuh itu aku pake baju batik, dan temen" aku bilang aku mirip model cover majalah taun 80an , subhanallah -________-

and rafael said, "nice pics, you're really like a Bollywood Princess to me"

:))))))))))))

sumpah deh kalo aku cerita sama temen"aku pasti mereka ketawa ngakak, instead of bilang aku mirip putri india mereka pasti bakal bilang aku bajingan india -________- payah.

Rafael bener" jaga omongan na biar smooth banget, bukan GR ato apa, tapi aku seneng banget sama compliment na dy, dan aku tau meskipun dy compliment gitu tapi dy ga mau dibilang flirting ke aku (yah emang dia ga flirt sih -_____-) dan FYI, rafael itu orang na spontan dan kalo ngomong asal nyerocos jadi yah kalo dy ngomong judes ato baik itu semua dari pikirannna dy .

Finally,
kita kemaren ketemu di skype YAY :D

dy pake baju merah sama celana pendek yg biasanya dy pake, gatau napa pake kaos merah, biar aku sruduk kali yah :3 kita langsung senyum barengan, ngobrolin hal basa-basi. sbenerna waktu itu aku ngantuk banget tapi yah gpp deh, aku besok juja bs mbangkong dikit :3 

entah kenapa perasaan deg-deg an udah lagi ga ada. ga ada perasaan excited lagi, jujur yg ada cuma perasaan, "oalah, aku chat sama old folk" that's it. aneh yah. 

aku tau rafael masih bersinar seperti biasa. outstanding smile sama idung na dy yg bulet lucu gitu.

aku nemenin dy maem malem sebelum dy berangkat malam mingguan ke salsa club sama genk na, and i said, "don't be naughty"

itu kata" aku ke dy dulu buat dy supaya dy ga nge-flirt sama cewe lain.

dan dy cuma ketawa dan bilang, "what kind of nottie? it depends :p"

kalo dulu mah dy bakal bilang, "i don't feel like doing something naughty, even i am in the salsa club or in the pub with friends, i'm thinking of you."

HAGAGAGA. fuck.

lanjut ke pembicaraan, aku bilang, "like doing one night stand or kiss a girl"

dy cuma senyum, "i don't want to have sex with someone :)"

aku cuma senyum dan bilang, "darn it, i am so worried about you but i play it cool"
 
kuatir sih, kuatir kalo dy nge-fuck sembarangan ntik dy bisa kena HIV -______-

goblok.

"i am cool too, we cool?"

aku langsung mainin jari telunjuk ke cam and said, "trick trick"

trick trick itu bahasa aku snediri sih, aku ma temen temen aku biasanya maenan itu tapi kita bilangna CIKICIEW sama ngedipin mata sama mainan telunjuk tangan, tapi karena bule susah bilang cikiciew jadi yah taq ganti "trick trick"

rafael langsung ngakak dan agak amazed gitu, dy ga ngeh sama yg namanya trick trick

hagagag, ini bahasa alay rafael -__-

truz dy nyuruh aku ngulang-ngulang sama dy paham maksud dan gerakannya,

his face was happy, he laughed cheerfully .

bener apa kata pepatah, kamu bs liat apa yg ada di pikiran seseorang dari mata .

mata ga pernah bohong, dan aku bisa liat ada sekilas cahaya di mata nya yg hijau itu berbinar-binar. halah bahasa na sok romantis nih :3

i know you heard me said it when i said it with my eyes.

kalo kamu mau tau perasaan itu tulus ato gak, coba liat matanya :)

aku ga ngarep apa apa sih. serius, i can let it go now, 
aku cuma seneng ajah, (mungkin) hubungan kita membaik , dan kita bs jadi temen yg baik, kayak dy sama mantan-mantannya, hagaga.

dan aku harus siap kalo suatu saat dy nemuin seseorang yg lain.

tapi aku yakin, he feels something better when he's around me. 
aku punya selera humor yg beda, aku punya sesuatu yg beda dari mantan-mantannya dan kenapa aku bisa bilang gini, 

because ..
aku kemarin agak ga enak badan dan aku minta di pukpuk 
dan dia senang hati mau pukpuk aku (bahasa prancis na "poet poet")
dan aku bisa liat ada senyum tulus yg muncul pas dia nge-pukpuk di cam (gausah dibayangin, keliatan bego yah? mihihih)
dia sempet tanya sih, apa aku ga pernah di pukpuk sama cowok lain, aku bilang nggak, eh dia malah bilang, "ask your female friends to pukpuk you" -_____- tuh kand, jahat banget dy kalo ngomong.

but, liked it or not, he still pukpuk me :)))

in addition,  aku liat Mario ada disebelah bantal yg biasa dy buat tidur. well? can you explain more about it?
ketika kita merindukan seseorang, kita pasti akan meluk guling atau benda yg diberikan orang itu kepada kita, dan kenapa Mario ada disebelah bantalna dy? mihihihi enough said :).
 
but, honestly, aku gatau kenapa, ini mungkin cuma manifestasi aku ajah, sebagai hiburan diri aku aja,
mungkin ajah dy lagi iseng relax di kamar dan tiba" dy pengen megang Mario, semua itu banyak possibilities sih.
tapi yah terserah lah, aku bilang gn biar hati aku seneng ajah kali yah, hagagag, nevermind.
siapa lagi yg bisa menghibur aku kalo bukan diri aku sendiri , yah kan?




Tidak ada komentar: